✔ Tumpuan Skenario Film Pendek

Contoh skenario film pendek ini berjudul teh dan susu, silahkan baca naskah skenario film pendeknya di bawah

 silahkan baca naskah skenario film pendeknya di bawah ✔ Contoh Skenario Film Pendek
TEH DAN SUSU

Bona    : inilah suatu kehidupan, yang mana saya harus berjuang untuk apa yang diingkinkan. Uang ada, rumah mewah ada, bangku emas ada, pangkat di pundakku ada, bahkan odong-odongpun saya punya. Inilah hidup.

Aiz      : ( datang dengan membawa teh ), ini pak.

Bona     : lama banget, emang apa yang kau kerjakan. Jujur saja iz, bergotong-royong saya sudah bosan denganmu. Tapi, saya kasihan sama kamu, coba liat ! wajahmu, keriput, kurus... apa ada yang masih mau sama kamu.

            ...

            Bu, saya mau nikah lagi bu... pokoknya mau tidak mau harus mau !

Aiz      : emangnya bapak sudah tidak sayang lagi sama ibu, apa kurangnya saya pak.

Bona    : banyak... sangat banyak... oya satu hal... tadi apa yang kau katakan... sayang ... ha...ha...sayang.

Aiz      : memang pak, ada pemikiran yang memberikan bahwa seorang suami boleh menikah lebih dari satu...  tapi itu jugakan ada syaratnya pak.

Bona    : kau tahu apa, uang saya sudah kau terima setiap bulan, bahkan untung dari hasil sawahpun sudah saya kasihkan, dan satu hal, saya punya semua yang mampu mencukupi kebutuhan anda-anda.

Aiz      : tetap saya tidak mengizinkan, bapak harus ingat, bahwa bapak bukan apa – apa tanpa saya !.

Bona    : kau tahu apa..?

            Emang kau mampu apa... dan apa yang kau mampu lakukan.

Aiz      : bapak haus ingat tho, anak kita sudah besar-besar pak, apa bapak tidak malu, bahkan mampu dibilang anak kita super besar, sadar pak-sadar.

Bona    : emang saya tidur, apa yang saya inginkan, harus terwujud, tidak boleh tidak.

Aiz      : belum tentu pa yang dinginkan manusia mampu terwujud sesuai yang diharapkan dan di impikan.

Bona    : ahh... bulsyit

            ( aiz menangis, dan bona meningagalkannya )

Isti       : ibu.. ada apa bu... sudah bu jangan menangis, biarkan bapak ibarat itu, anti juga kapok sendiri kok.

            ( datang kembali sesudah pergi, lantaran hp ketinggalan di meja )

Bona    : hallo, iya sayang, pasti-pasti pi-pi kesitu, tenang saja semuanya mampu diatur,

Mamat : wani piro..?

Bona    : ya sudah pi-pi jalan dulu ya, muach-muach

Aiz      : lihat nak ingkah bapakmu sesudah kesuksesan dan semua impiannya sudah terwujud.

Musik ( bojoku pembangkang ).

Bona datang kerumah istri mudanya

Bona    : assalamualaikum

My”     : walaikum salam chayang,  mau minum apa py” air putih, teh panas, esteh, atau susu anget atau es susu.

Bona    : haaa... ibarat diwarung saja semuanya ada, emang pangsit juga ada,,,heeeee

My”     : ahh...py” mampu saja.

            Py... my” mau bilang ma py”

Bona    : apa sayangku...???

My”     : kapan my” akan di nikahi secara resmi? Soalnya sudah ingin menjadi istri yang bukan istri”an.

Bona    : sabar saja my... pokonya secepat mungkin saya akan menikahimu... duit ada!!!segalanya py” punya!!! Pasti semua mudah di’atur.

            Akan ku buatkan jalan antara hatimu dengan hatiku semoga bebas hambatan ibarat halnya jalan tol. Dan akan ku buat kan jalan sipait menuju roma, khusus untuk mu my....

My”     : trimakasih py” sayaaaaang..... py” tidak bohong kan,,,? My” jadi seneng deh... ih gemesss deh,,,

Bona    : buat apa saya berbohong untuk orang yang saya sayangi,,,

My”     : py....???

Bona    : ada apa lagi???

My”     : gini py,,, jikalau kita sudah menikah aiz gimana??? Apa aiz mau jikalau tinggal satu atap denganku?

Bona    : Semuanya mampu diatur...!!! sudah, tidak usah kau pikirkan hal itu. Itu urusan aku, intinya kita mampu bersama... ayo tidur sayang!



Demikian artikel mengenai contoh skenario film pendek yang mampu admin berikan selamat mencar ilmu membuat film pendek.

Belum ada Komentar untuk "✔ Tumpuan Skenario Film Pendek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel